Cerita Januari

Januari ini agak berbeda dari januari-januari sebelumnya, saya mendapat tugas yang sangat mulia di tempat saya kuliah. sumatera utara.

saat ini sedang berlangsung pemilihan kepala daerah atau pilkada, dan saya berkesempatan ikut ambil bagian dalam perhelatan akbar ini, tidak sebagai juru kampanye apalagi sebagai calon gubernur. hehe
saya disini menjadi anggota dari tim yang bertugas bergerak di social media untuk mengorbitkan salah satu calon yang Alhamdulillah nanti nya menjadi pemenang kontes akbar ini.
sedikit ingin berkisah saja.

***

saat itu siang di medan, bersamaan dengan adzan yang berkumandang saat seseorang menyodorkan proposal kerjasama yang tidak bisa dianggap formal karena hanya melalui lisan, beliau menawarkan kerjasama sebagai kolega dalam mengurusi masalah media social dalam pemilukada kali ini.

tidak berlangsung lama saya langsung mendarat pada sebuah rumah perkantoran di sudut TASBIH II medan. saya mulai mendapat briefing terkait dengan semua yang harus menjadi pekerjaan saya dan berapa nilai kerjasama tersebut. diantara tugasnya adalah bergerak di media social twitter.

saya mulai bekerja pada medio januari-februari 2013 dan bertugas memegang sebuah akun besar untuk terus dikembangkan agar mendapat sorotan dan perhatian masyarakat sumut tentunya. banyak hal saya lalui mulai dari begadang semalaman, belanja di indomaret begitu banyak sampai tidak habis sampai tidur di kantor dan lama gak mandi.

semua itu saya lalui selama kurang lebih 2 bulan dan alhamdulillah hasilnya positif, calon yang kami usung benar-benar menang satu putaran. saya bersyukur tiada henti dan merasa bangga dengan apa yang sudah kami kerjakan.

Terima Kasih, Sudah Berkenan Membaca

Jika Manfaat, mari bagikan ^^

Comments

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Bagaimana Menurut mu? :)