Merangkai Lagi..

hai ly..
aku pengen cerita ni, sekarang aku lagi lumayan terkenal lo..
aku mulai kebanjiran orderan desain yang semua nya berhubungan sama dunia Dakwah Kampus.
aku sebenernya seneng banget, tapi ada satu masalah ni ly, aku masih bingung, entah kenapa aku merasa agak ragu sama niatan aku buat ngerjain semua pesanan yang dateng ke laptop baru ku ini.
aku ragu, apakah aku mengerjakannya murni karena ikhlas atau karena riya'.
aku sedih ly pas sering merasa yang aku perbuat itu kebanyakan karena ingin dipuji sama orang.
sumpah aku jadi limbung ly, merasa semua nya bakalan sia-sia.

tapi kamu tau aku kan ly.. jangan panggil aku aboy kalo gak bisa nemuin solusinya, akhir2 ini aku sering dikasi nasihat sama beberapa orang dan buku, jadi lah aku menemukan jawabannya. kalo aku pengen murni ikhlas berbuat untuk orang lain, aku harus bisa rendah hati, dalam keadaan apapun, bahkan saat bercanda sekalipun. aku di nasihatin juga sama akak ku lo ly, akak yang satu ini emg belum sering aku ceritain ke kamu sih, tapi nanti aku ceritain deh, tapi yang penting beliau nasehatin aku buat gak sombong dan selalu rendah hati. karena siapapun gak suka di rendahin meskipun cuman dalam keadaan becanda. yah aku merasa begitu damai sekarag ly setelah setahun lalu aku memutuskan buat kembali ke jalan sang Maha Kasih. aku merasa dipeluk sama begitu banyak Malaikat Nya yang berwujud manusia-manusia berahlak putih ini.

yah sekarang aku cuman mau ngasi tau aja kalo aku lagi menikmati semua peranku di sini ly, mencoba jadi orang yang berguna meskipun hanya setitik buat Agama Allah. aku juga pengen banget terus memperbaiki diri biar nanti saat nya aku bercerita lagi, aku bisa ngasi tau perubahan positif yang udah aku dapetin.
oh ya, aku juga lagi semangat2 nya menghafal Kalam Allah ni ly..
mempersiapkan diri buat Mukhayam Al Qur'an 3 yang rencana nya digelar bulan juni ini, meskipun aku sebenernya udah hafal 2 juz sebagai syarat nya, tapi kamu tau kan ly hafalan ku usang banget. banyak yang harus di muraja'ah biar hafal nya nempel. udah gitu aku juga mau menghafal lebih serius surat-surat yang sebelumnya udah pernah aku hafal di SMA. biar hafalan ku banyak lagi. dan siap jadi Imam buat Istri dan Anak-anak ku nanti.
aku juga dapet lumayan inspirasi tentan menghafal dari sini http://cicenmuslim.blogspot.com/2013/01/menghafal-al-qur.html ly.

udah ya ly, nanti lain waktu aku cerita lagi sama kamu.
Bye Moly Al-Khutubi ....

Terima Kasih, Sudah Berkenan Membaca

Jika Manfaat, mari bagikan ^^

Comments

1 comments:

  1. _numpang lewaaaaat.. ^_^
    gak nyangka ya bi kata2 yang sangat singkat itu melekat juga di dinding blog ini..
    sebenarnya itu nasihat buat diri sendiri.. tapi ternyata dianggap serius nih sama abi..^_^

    ReplyDelete

Bagaimana Menurut mu? :)