Umur, Ulang Tahun dan Keuangan

ini pagi hari biasa, saat aku masih terduduk di depan laptop teman ku, nama nya bayu syahputra, yah aku tidak bercerita tentang yang punya laptop ini, karna ada topik yang lebih menarik untuk aku bahas sekarang. yah ulang tahun ku.

aku terlahir dan mulai merasakan perihnya dunia ini 20 tahun yang lalu, tepat pada hari jum'at sore, saat itulah aku menghirup pahitnya racun dunia ini, aku merengek dan menangis, bukan karena aku tidak terima dilahirkan, tapi aku mencoba berteriak sekuat mungkin agar dunia gentar lalu takut, aku ingin dunia ini tahu, bahwa telah lahir seorang bayi yg akan menaklukkannya.
oke kita sudahi roman asa kecilku, kenyataan nya teriakan ku waktu itu tidak terlalu berarti sekarang. sekarang aku tergeletak tak berdaya bersama tipu dunia, aku masih dalam masa "ini tarnsformasi bay" kata ku pada temanku saat aku merasa lelah dan sering kalah pada dunia sekarang.

umur sekarang tepat 20 tahun, tapi aku masih ingin sekali rasanya 15 tahun, karena yang aku punya sekarang hanya seharga seorang anak berumur 15 tahun. aku mencoba menangis, aku malu, tapi kadang aku tidak berhasil.

setidaknya yang paling menyedihkan saat ini buat ku adalah kondisi keuanganku yang tak lagi bagus,

Terima Kasih, Sudah Berkenan Membaca

Jika Manfaat, mari bagikan ^^

Comments

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Bagaimana Menurut mu? :)