20 Tahun, Apa Itu ??

Ulang tahun selalu menjadi sebuah ironi buat gw, entah kenapa kadang gue takut sama tanggal ultah gue~
@27aboy

Tweet itu gue buat tepat pada tnggal ulang tahun gue, itu sebelum shubuh, tapi gak jam 12 malem juga, karna malam pas gue ulang tahun, gue tidur jam 9 malam, jadi gue lewatin aja tu jam 12 dan bangun jam 3 pagi, yang gue lanjutin dengan sholat tahajud dan membaca yasin.

ulang tahun buat gue bukanlah hal spesial, ulang tahun menjadi momok menakutkan buat gue, kayak dogma sesat yang datang dan meracuni gue, gue kadang takut banget karna gue sadar pas ulang tahun adalah saat umur gue bertambah, dan konsekuensinya adalah, gue harus memiliki sesuatu yang lebih dong dari umur gue sebelumnya, tapi~

Di ulang tahun gue sekarang, gue belum bisa apa apa mabrooo.. gue belum bisa jadi orang yang dibanggakan keluarga, nusa, bangsa apalagi agama, sungguh gue belum bisa apa apa, gue ngenes.

gue takut banget pas nanti gue mencapai umur 25 tahun, dan gue masih posting hal yang sama kayak gini gitu, secara ini kan gue udah 20 tahun, jadi cuman ada waktu 5 tahun lagi buat gue mencapai :

  1. hafalan 7 juz 
  2. sholat malam rutin 6 rakaat 
  3. sholat dhuha rutin 8 rakaat 
  4. setiap hari membaca 1 juz Al Qur'an 
  5. hafal dengan cermat Al Hadits untum tarbiyah nantinya 
  6. mencapai IPK di atas 3 saat lulus kuliah (3,20 : Minimal) (IPK sekarang? 2,55. deket kan ?? .___.) Amiiinn 
  7. Berpenghasilan di atas 10 juta 
  8. memiliki bidang usaha percetakan dan komputasi 
  9. memiliki rumah yg lebih dari layak ^^ (kalo pake kata mewah kan gak baik) 
  10. Menjadi Imam tetap sebuah masjid 
  11. menyekolahkan setidaknya 3 orang anak tidak mampu 
  12. berkeliling ASIA tenggara (singapore.. thailand.. emmmm ....) 
  13. S2 di ITB Bandung 
  14. Memberi modal usaha untuk keluarga dan kerabat yg membutuhkan 
  15. Mendapat (Calon) Istri Yang sholehah dan penyabar (cantik) (sarjana) (dll) :D 
setidaknya itu 15 yang terpikir di otak gue, yang harus gue capai MINIMAL!!!!! sebelum gue berumur 25 tahun.

gue pengen banget jadi manusia yang bermanfaat buat manusia di sekitar gue, PENGEN BANGET!!!
mudah2an ini bisa jadi cambuk buat gue, semoga ini menjadi ulang tahun terkahir yang gue jalanin dengan banyak penyesalan seperti 'ulang tahun' - 'ulang tahun' gue sebelumnya. Amin Allahumma Amin

Terima Kasih, Sudah Berkenan Membaca

Jika Manfaat, mari bagikan ^^

Comments

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Bagaimana Menurut mu? :)