Dalam Buru-Buru

Aku adalah tipe manusia yang sangat akrab dengan buru-buru, atau lebih lazim disebut tergesa. Laiknya handphone dengan charger, aku tak pernah terpisahkan hari demi hari dengan ketergesaan. Aku selalu mengalaminya, seketat apapun aku mengatur jadwal ku. Entah kenapa,

Bahkan aku menulis ini dalam keadaan buru-buru, hanya tinggal beberapa menit lagi aku harus berangkat menjemput sesuap penghasilan. Yah memang tidak seberapa yang akan aku hasilkan jika dibandingkan dengan korupsi para pejabat di negeri ini, tapi setidaknya yang aku hasilkan halal dan mudah-mudahan membawa barokah pada kehidupanku.

Aku sedang membayangkan beberapa masa ke depan dengan sikap ketergesaanku ini, aku perlu merevisi banyak hal dalam kehidupan ku. Aku tidak boleh menjadi manusia yang tergesa lagi. Sungguh tidak boleh.

Terima Kasih, Sudah Berkenan Membaca

Jika Manfaat, mari bagikan ^^

Comments

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Bagaimana Menurut mu? :)